Selasa, 18 November 2008

SALAD SEGARRR


LETTUCE SALAD & SALAD DRESSING














Salad...Umm Yummy, aku suka salad ini,
aku dapat resep dari Tante Wati waktu aku maen ke rumahnya. Waktu itu dia suguhi aku Salad ini, daging bebek panggang, ham dan Blue Cheese beserta rotinya. Ternyata Blue Cheese rasanya hampir sama seperti Vegemite.

Salad yang seperti ini, untuk dressing bahan utama adalah Olive oil.
Dan aku biasa beli merk Borges atau Berrio, karena murah hehehe....





















Oke, saya tampilnya....bahan2 penting salad!!

BAHAN
- Sayuran selada 1 Pack
- 3 Sdm minyak zaitun
- 1 buah jeruk nipis, ambil sarinya
- 1/2 Sdt lada hitam
- 3/4 Sdt garam
- 1 Sdm gula / madu

Yok Masaaak!!!














1. Pack sayuran ini, bersihkan lalu potong2















Letakan pada mangkuk besar
















2. Siapkan dressing, haluskan lada dan bawang putih















Masukan dalam wadah yang telah berisi gula & garam















Tambahkan sari air jeruk nipis & minyak zaitun, lalu aduk rata

















3. Tuang pada sayuran yang sudah dipotong, aduk, gunakan 2 garpu atau sendok hingga dressing dan sayuran tercampur rata
















4. Siap dihidangkan, sajikan dengan ayam bakar, ayam goreng, daging asap sesuai selera






Tidak ada komentar: