Rabu, 15 Oktober 2008

Pantai Suluban














Pantai yang lebih keren daripada Dreamland atau Labuhan Sait, baru masuk aja rasanya udah beda, kirei nee...

Posisi berada di sebelah Hotel blue Point















Dari sini bisa lihat Pura Uluwatu, tapi pake kekeran















Dari atas sudah terlihat tempat bermain yg asyiik...
untuk menuju kesana kita akan melewati tempat di bawah ini














mirip perkampungan, tapi ini adalah cafe2 dan pedagang suvenir, tempatnya asyik buat nongkrong nonton sunset (tapi apalah daya saya,sungguh tidak suka sunset)






































Tangga menuju pantai















goa yang berujung pada pantailah....















Pantai Suluban, lain kali saya ajak My Boy Jack kesini


PARA PESELANCAR


















































Waw ternyata Pantai Suluban surganya para surfer juga












Ombak besar















Bikini...














Tempat Nongkrong asik...















Nelayan dan kapal Tanker, jadi inget Eyang Noko (Kapal Tanker & Stok Juice
Buavita)












View Gunung Agung dan Pantai Jimbaran lumayan terlihat, dan saya lagi beruntung saat ini















Penghuni tetap di belahan batu karang Pantai Suluban



SUNSET




































Yah...kuning telur mata sapi yang sudah mendekati Horizon, saya tidak ingin melihat ini...tapi saya foto juga bagi yang tertarik akan Sunset di Pantai Suluban

yaah......berakhirlah liburan saya...




1 komentar:

Mr Hoe mengatakan...

Waaahhh kelihatannya keren nih pantai...layak untuk dicoba...

Thanks ya gan atas informasinya...

Mudah-mudahan bisa menyusul rekan-rekan lain yang sudah pernah ke Pantai Suluban...